Berita / Berita

Launching Pengembangan Website PPID Menuju Kebumen yang Informatif

Berita 16 Oktober 2019 14:14:58 WIB Administrator dibaca 240 kali

Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz melaunching pengembangan website PPID (pejabat pengelola informasi dan dokumentasi), rabu 16 Oktober 2019 di pendopo rumah dinas Bupati Kebumen. Selain dihadiri Bupati, turut hadir dalam kesempatan Kepala OPD serta pejabat terkait di lingkungan pemerintah kabupaten kebumen

Menurut Kepala Dinas Kominfo Cokro Aminoto, pengembangan website tersebut bertujuan untuk memperluas akses bagi masyarakat dalam mendapatkan informasi terkait pembangunan dan segala informasi tentang kabupaten kebumen.

Sementara itu dalam sambutan Bupati, Bupati menyambut baik adanya website tersebut dan berharap dengan adanya website tersebut semakin mempermudah masyarakat dalam mendapatkan informasi dan terhindar dari berita bohong atau hoax. Selain hal tersebut, dengan adanya website tersebut, Bupati juga mengharapkan kepada para pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten kebumen untuk dapat memberikan informasi terkait pembangunan di kabupaten kebumen melalui media informasi pemerintah kabupaten yang telah dilaunching tersebut.

Acara diakhiri dengan penekanan tombol tanda mulai dibukanya website tersebut oleh Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz berserta pejabat terkait.